Rabu, 11 Mei 2011

lelah

Sekali lagi aku hanya bisa terdiam...
Sekali lagi aku tak bisa berkata apapun...
Perih terasa di hati..
atau entahlah perasaan apa ini...


ya Allah kenapa rasa ini datang lagi..??
aku lelah ya Allah..
aku lelah..


bolehkah aku menyerah sekarang??
ya Allah aku tak ingin membuka hatiku ini lagi untuk orang-orang yang tidak serius..


kenapa saat aku mulai menemukan sosok yang bisa aku ajak sharing..
sosok yang bisa aku jadikan tempat pertama dan terakhirku untuk berkeluh kesah..
terganggu oleh datangnya sosok lain yang mencoba mengganggu hatiku..
mengusik hati yang hampir aku serahkan seluruhnya untuk sosok sebelumnya..


ya Allah hamba lelah..
hamba merasa hamba tak kuat berada di posisi ini ya Allah..
ijinkan hamba tuk tak merasakan rasa itu dulu ya Allah..
ya Allah ijinkan hamba kembali menutup hati hamba sampai Engkau benar-benar mempertemukanku dengan pria yang terbaik untukku menurutMu ya Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar