Sabtu, 06 Agustus 2011

Persimpangan Semu

Entah apa yang kulihat dan ku nilai itu benar..
atau,
Entah aku yang terlalu salah paham padanya....


Tapi seandainya aku yang terlalu salah paham padanya,
Kenapa sedikitpun dia tak meyakinkanku...
Kenapa tak sedikitpun dia menunjukkan kalau apa yang aku lihat salah...
Kenapa justru apa yang aku lihat selalu meyakinkanku bahwa penilaianku terhadapnya benar??


Apa memang itu tujuannya??
Apa memang itu maunya??
Apa memang terlalu dalam luka karnaku??
Apa memang dia ingin ku merasakan luka itu??



Saat ini aku merasa berada di persimpangan semu..
Dimana alam bawah pikiranku mungkin masi mengharapkannya..
Tapi nyatanya apa??
Mungkin seharusnya tak ada pikiran itu..

Seharusnya aku tetap berjalan dan terus melangkah..
Sehingga aku bisa memilih apa yang ada di hadapanku..


Sering kali entah secara sadar atau tidak,
Aku menolak apa yang ada di hadapanku,
Meski pun sebenarnya hal itu baik untukku saat itu..


Entahlah...
Aku tak tau..
Apa seharusnya aku mulai membuka hati untuk yang lain??
Apa sebaiknya aku benar-benar mengubur semua kisah lamaku??
Aku tak tau...


Ya Allah bantu hamba...
Bantu hamba menemukan jalan yang Engkau pilihkan untukku..
Jalan yang terbaik menurutMu..
Amin :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar