Sabtu, 19 Maret 2011

sebuah perkenalan


Ini hanya sebuah perkenalan singkat tentang siapa aku..
Aku yang sebenarnya bukan siapa-siapa..
Aku yang bukan seorang yang penting untukmu..
Aku yang mungkin tak kau kenal..
Aku yang hanya seorang wanita biasa..

Seorang wanita yang kadang kau lihat tertawa meski dalam hatinya menangis..
Seorang wanita yang mungkin kau nilai baik tapi sebenarnya banyak memiliki kekurangan..
Seorang wanita yang kadang terlihat kuat tapi sebenarnya rapuh dan banyak memiliki luka..
Seorang yang belum benar-benar kau kenal..

Yeah inilah aku..
Coba kenali aku sebelum kau menilaiku..
Coba kau yakinkan dirimu sendiri sebelum kau yakin sudah mengenalku..
Sering kali apa yang kau lihat itu yang kau nilai..
Apa yang ditampilkan itu yang kau kenal..

mungkin untuk sebagian orang menilai tulisanku ini terlihat sombong atau angkuh..
mungkin juga sebagian orang lain menilaiku sok tau atau apa pun itu..
Sebenarnya tak terlalu penting apa penilaianmu terhadapku..
toh aku bukan siapa-siapa..
dan ini bukan hidupmu, bukan yang kau rasakan..
ini hidupku dan ini yang kurasakan..
"hidupku rasaku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar